Kios Kuliner Pucangsawit Terbakar

Kebakaran kios kuliner Pucangsawit

Kebakaran Kios Kuliner Pucang Sawit tepatnya di Jalan Ir Juanda Solo, Jawa Tengah, gegerkan warga pada Rabu (11/9/2019) pukul 14.30 WIB.

Relawan MDMC Andika yang berada di lapangan mengatakan, kejadian kebakaran tersebut awalnya datang dari belakang kios atau lahan kosong.

 “Api sepertinya datang dari lahan belakang, merembet dan membakar pohon bambu yang ada di belakang kios,” kata Andika, Rabu (11/9/2019).

Mengetahui ada api membesar dan mengenai kios warga dan pemilik kios berusaha melakukan pemadaman manual. Mereka juga memanggil pemadam kebakaran dari Surakarta. Menurut Andika ada kios yang terbakar akibat kejadian tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Surakarta, Gatot Sukanto mengatakan, benar ada kebakaran tersebut. Kebakaran terjadi di Shelter Kuliner Pucang Sawit Jalan Ir. Juanda. Pihaknya meluncurkan pemadam dari Pos pedaringan, Pos Kotabarat dan Pos Gading melakukan pemadaman. “Sudah dipadamkan, ada 6 plong/kios yang terbakar,” papar Gatot.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (*)

(Ryantoro Puji Santoso -TribunSolo)

 

LEAVE REPLY

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *